UBI Jalar

Usaha Bagus Indonesia – Jaya Lancar (UBI Jalar) adalah konsultan dampak sosial, bermitra dengan individu dan organisasi guna membayangkan peluang yang dapat menyelaraskan tujuan bermakna sebuah merek dengan dampak sosial, melalui partisipasi dan hubungan yang profitabel dengan khalayak mereka.

Ini bukan tentang merek menemukan kembali dirinya

Isu

1. Apakah sebuah merek bagian dari solusi atau bagian dari masalah? Merek yang menjadi bagian dari solusi adalah merek yang saya beli dan bagikan.
2. Jika saya menyukai merek dan percaya pada tujuannya, saya akan membelinya, menceritakannya, mendukungnya, dan berbagi dengan teman-teman saya.

Solusi

Solusinya terletak pada prinsip nilai bersama, yang melibatkan penciptaan nilai ekonomi dengan cara yang juga menciptakan nilai bagi masyarakat dengan memenuhi kebutuhan dan tantangannya.

Ini tentang merek merayakan dan mengaktifkan apa yang memang bagus di dalam dirinya dengan cara baru

Kita perlu…

1) berinovasi pada produk dan layanan segar yang meningkatkan taraf hidup masyarakat;
2) memastikan karyawan memahami merek dan mengantarkannya dengan pemahaman ini;
3) mengembangkan organisasi yang cerdas pelanggan dan memberikan pengalaman berharga; dan
4) menciptakan posisi kompetitif baru dan mendorong pertumbuhan pasar.

… dengan Asumsi:

1) orang-orang mau mengubah kebiasaan konsumsi mereka untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik;
2) jika dua produk memiliki harga dan kualitas yang sama, komitmen pada kegiatan sosial mengalahkan faktor seperti desain, inovasi dan kesetiaan merek, ketika memilih salah satu di antara keduanya;
3) konsumen lebih suka merekomendasikan merek yang mendukung kegiatan sosial;
4) konsumen mau mempromosikan produk yang di belakangnya ada kegiatan sosial;
5) kalaupun situasi dalam keadaan resesi, mereka tetap loyal terhadap merek yang mendukung kegiatan sosial; dan
6) orang-orang mengambil tindakan/ menyokong merek yang mereka percaya, termasuk berbagi pengalaman merek, bergabung dengan komunitas, dan posting review.

Itulah gairah kami; menciptakan dampak positif dalam semua yang kami lakukan.

Satu sisi kami adalah konsultan strategi dan sisi lainnya adalah perusahaan desain. Dengan menciptakan saat-saat keselarasan, individu dan/atau organisasi akan menyaksikan bagaimana mereka secara berkelanjutan dapat mengubah dunia.

Misi dan Filosofi
Kompetensi dan Layanan
Komunitas Praktik

Advertisements