Kompetensi dan Layanan

Kami fokus pada pemahaman atas masalah bisnis klien, sehingga kami dapat memberikan keahlian dan solusi yang tepat untuk mengungkap wawasan yang dibutuhkan klien untuk membuat keputusan yang akan berdampak mendorong pertumbuhan.

Kompetensi

Kami percaya bahwa kunci kejayaan dalam memenangkan hati khalayak yang berpengaruh adalah dengan kuat mengeksekusi prinsip-prinsip dan dengan optimis mempertahankan keunggulan kompetitif, dan secara kreatif memperkuat upaya yang penuh wawasan dalam keterampilan dan kolaborasi orang-orang guna mengantarkan nilai-nilai yang berdampak positif.

Merumuskan strategi kemenangan yang fokus pada khalayak

Kita (klien dan kami) dapat bekerjasama dalam kapasitas kami sebagai coach dan fasilitator, membantu klien untuk membangun kemampuan unggulnya sisi internal klien melalui coaching, workshop dan pengembangan kemitraan.

Layanan

1. Capacity Building

Kami percaya bahwa organisasi yang berpegang pada prinsip-prinsip tata kelola yang baik akan mengarah pada inisiatif yang luas dan, pada akhirnya, dampaknya lebih besar di masyarakat.

Kami memadukan wawasan klien dengan relevansi budaya dan praktek terbaik untuk memperkuat tata kelola, komunikasi, keterampilan, proses dan sumber daya yang dibutuhkan untuk menciptakan inisiatif dan program terobosan agar mampu beradaptasi dan berkembang di dunia yang kompleks dan cepat berubah. Kami membantu individu dan organisasi menyadari nilai-nilai strategis melalui dampak sosial.

Bidang Keahlian

– Merancang strategi dan menerjemahkannya ke dalam operasional (mengungkit visi, misi, dan nilai-nilai organisasi, menentukan penggiat internal dan eksternal menuju kesuksesan, memprioritaskan tujuan dan inisiatif, pengembangan CSR, pembangunan koalisi, manajemen hibah, menunjukkan peluang untuk meningkatkan sumber daya dan penggalangan dana)
– Melakukan pemeriksaan kesehatan organisasi (menyusun semua upaya dan mengklarifikasi bagaimana individu berkontribusi).

2. Brand Building

Kami percaya bahwa posisi pasar yang kuat hanya bisa dicapai jika organisasi fokus pada nilai yang unik, segar dan menarik, dan mengekspresikan bagaimana nilai-nilai ini membantu memenuhi keinginan atau kebutuhan pelanggan.

Kami menciptakan nilai-nilai dalam solusi kreatif atas isu-isu global melalui media digital, cetak dan pengalaman, dan menumbuhkannya dari konsep awal melalui pengembangan yang kolaboratif sehingga menghasilkan cerita yang menarik dan panggilan untuk bertindak yang berdampak.

Bidang Keahlian

– Positioning (segmentasi pasar, proposisi nilai, penentuan saluran distribusi, perancangan event).
– Identitas (nama, logo, profil perusahaan, pembuatan konten, website, kemasan, fotografi, video).
– Pelibatan (hubungan pelanggan, pedoman penggunaan merek, format presentasi, seri editorial, seri multimedia, marketing online, kampanye, iklan cetak dan advertorial, integrasi media sosial).

Pendekatan

1. Penemuan

Kami terpanggil oleh prinsip-prinsip yang berpusat pada manusia dan pengalaman pengguna untuk menghasilkan wawasan yang tepat, melalui pemetaan pemangku kepentingan dan penciptaan ide-ide yang cepat untuk menentukan posisi perusahaan saat ini dan mengidentifikasi peluang pertumbuhan.

2. Dampak Sosial

Kami mengidentifikasi dan membangun strategi yang selaras dengan tujuan, membuat dampak yang mendalam, dan membangun ekuitas untuk semua orang yang terlibat —dari penggalangan dana sampai pada tanggung jawab sosial perusahaan.

3. Merancang Program

Pengetahuan kami memperkuat program, layanan dan inisiatif yang dapat ditindaklanjuti. Kami menggali cara melibatkan karyawan juga pelanggan.

4. Kreatif

Menerjemahkan strategi ke dalam program komunikasi pemasaran terpadu taktis, yang mendukung efektivitas pengiriman pesan, mencapai basis target pelanggan juga karyawan. Identitas merek akan menentukan item mana yang akan digunakan dalam penetrasi pasar.

5. Implementasi

Salah satu indikator kinerja dari merek yang sukses adalah tercapainya konsensus dari karyawan yang juga melalui keterlibatan dan keterikatan emosional. Kami tahu bagaimana mengelola program yang kompleks, melibatkan masyarakat, dan menghasilkan dampak yang berarti.

6. Evaluasi

Kami tahu tujuan itu sulit dicapai. Kami membangun indikator kinerja atas inisiatif, mengelola pelaporan, pengukuran dampak dan evaluasi.

Advertisements