Misi dan Filosofi

Kami percaya pada strategi yang bertanggung jawab. Kami bangga terhadap potensi strategi yang kami sediakan dan bersama dengan itu memikul tanggung jawab penuh.

Dari rasa tanggung jawab ini muncul komitmen untuk memperkaya masyarakat dalam cara yang positif dan transformatif melalui eksekusi strategi kami.

Misi

Untuk membantu individu dan/atau organisasi membangun inisiatif dan panggilan untuk bertindak yang menciptakan dampak sosial.

Filosofi

Ide yang bagus hanya akan hidup apabila berada di tangan the right person yang capable (ahlinya), seseorang yang memahami hukum sebab akibat, bisa menemukan solusi dalam keterbatasan ruang dan waktu, kaya dengan beragam cara pemecahan masalah, saling mendukung dan melengkapi hingga mampu mewujudkan imajinasi melalui media yang ada di tangannya guna pencapaian value added (kemaslahatan) bagi perusahaan, orang-orang yang terlibat di dalamnya dan seluruh klien dan mitra, juga masyarakat sekitar di mana ia berkarya.

Bagus adalah standar kami

Berkarya adalah mendayagunakan potensi untuk memperoleh berkah (bertambahnya kebaikan), bukan untuk mencintai dunia.

Usaha berarti keuntungan; buah dari proses kerja yang benar dalam menjemput rezeki yang halal dan baik.

Bermakna apabila keuntungan itu bermanfaat bagi orang banyak, karena di dalamnya terdapat hak orang lain

Bukan sekedar simbol.

Inilah semangat yang menjiwai setiap langkah pembelajaran dan pertumbuhan kami dalam upaya memenuhi kebutuhan dan keinginan klien, membangun dan mempererat silaturahmi dengan berbagi layanan yang bagus.

Pola Pikir

Bermitra dengan [jaringan] orang-orang yang berpengaruh

Kami bukan satu orang yang tampil dengan kartu nama strategist. Kami adalah ribuan orang-orang yang kuat.
Kami membuat pelaku usaha bermitra dengan merek dan melibatkan komunitas yang berpengaruh yang terdiri dari orang-orang yang masuk akal, mereka yang peduli terhadap pengembangan, peluncuran dan advokasi proposisi, program dan produk yang berdampak positif.

Mengubah khalayak menjadi advokat

Kami menyaksikan orang-orang berpartisipasi dengan merek dalam maksud yang sama. Bukan dengan menargetkan konsumen dengan pesan-pesan. Tidak ada yang namanya konsumen sekarang ini. Ada juga orang-orang yang memilih untuk berpartisipasi, atau untuk tidak berpartisipasi.

Berbagi sebagai lawan dari menjual

Kami menggunakan konten, baik kata-kata maupun gambar, yang mengatakan kepada khalayak “Saya punya pengalaman yang ingin saya bagikan dengan Anda” sebagai lawan dari “Saya memiliki produk yang ingin saya jual”. Ini membiarkan pintu terbuka sebagai ganti dari pintu yang tertutup.

Menciptakan perubahan melalui komunikasi dan tindakan

Kami membantu merek menjadi bagian dari solusi melalui kerangka merek yang berorientasi pada kegiatan sosial dan aktivasi program tingkat jalanan, untuk mengumpulkan merek dan orang-orang sehingga mereka dapat melakukan dialog dan berbagi hal hebat yang mereka lakukan bersama hari ini.

Melibatkan khalayak dengan cara segar, langsung dan tak terduga

Dengan sesuatu yang sederhana seperti mengajukan pertanyaan yang tepat kepada khalayak, percakapan pun dimulai yang dapat menghidupkan inisiatif. Kami berusaha menciptakan komunikasi yang berfungsi sebagai dialog, bukan pidato.

Bercerita di berbagai media (luar dalam, media cetak, layar)

Sebuah proyek tunggal dapat mencakup, misalnya, desain pameran, katalog cetak, dan situs web. Dengan nikmat kami memanfaatkan kemungkinan media yang berbeda untuk menceritakan sebuah cerita yang bersatu padu.